Transaksi pulsa tanpa kode di Pakpak Family memudahkan anda dalam pengisian pulsa untuk semua provider GSM , terkecuali produk Cdma beserta paket sms dan gprs indosat harus menggunakan kode.
FORMAT SMS DAN YM TRANSAKSI
- ISI PULSA TANPA KODE
Ketik : NOMINAL.NO HP.PIN
Contoh : 10.081234567890.1234 - ISI PULSA DENGAN KODE (I-Sat SMS/GPRS dan CDMA)
Ketik : KODE.NO HP.PIN
Contoh : I10G.085712345678.1234 - ISI PULSA 2X1 HARI
Ketik : NOMINAL.2.NO HP.PIN
Contoh : 10.2.081234567890.1234 - ISI PULSA MULTI
Ketik : MULTI.KODE 1.NO HP 1.KODE 2.NO HP 2.PIN
Contoh : MULTI.I10.085712345678.X10.087890123456.1234 - ISI TOKEN PLN
Ketik : KODE.NO HP PEMBELI.NO ID PLN.PIN
Contoh : PLN20.081234567890.11223344556.1234 - CHEK TAGIHAN PPOB
Ketik : TAG.KODE PRODUK.ID PELANGGAN.NO HP PELANGGAN.PIN
Contoh : TAG.PLN.110540040875.081269686766.1234 - BAYAR TAGIHAN PPOB
Ketik : BAYAR.REFF ID.JUMLAH TAGIHAN.PIN
Contoh : BAYAR.81234567890.54678.1234
REFF ID didapatkan dari Chek Tagihan. Jadi, pastikan anda terlebih dahulu melakukan pengechekan tagihan, setelah mendapat REFF ID lakukanlah pembayaran tagihan PPOB. - ISI VOUCHER GAME ONLINE
Ketik : KODE.NO HP.PIN
Contoh : CB100.081234567890.1234 - CHEK STATUS TRANSAKSI
Ketik : CEK.NO HP.PIN
Contoh : CEK.081234567890.1234 - CHEK SALDO
Ketik : SAL.PIN
Contoh : SAL.1234 - CHEK HARGA TERBARU
Ketik : CH.KODE PRODUK.PIN
Contoh : CH.PLN.1234 - CHEK MUTASI TRANSAKSI
Ketik : LAP.HHBBTT.PIN
Contoh : LAP.080614.1234 - GANTI PIN BARU
Ketik : GPIN.PIN BARU.PIN
Contoh : GPIN.5678.1234 - PARALEL NO HP TRANSAKSI
Ketik : TAMBAHHP.NO HP BARU.PIN
Contoh : TAMBAHHP.081234567890.1234
Paralel No HP Transaksi hanya dilayani via SMS dari No HP utama. Kami tidak melayani via YM ataupun CS. - HAPUS NO HP TRANSAKSI
Ketik : HAPUSHP.NO HP.PIN
Contoh : HAPUSHP.081234567890.1234
Hapus No HP Transaksi hanya dilayani via SMS dari No HP utama. Kami tidak melayani via YM ataupun CS. - PARALEL YM TRANSAKSI
Ketik : YM*ID YM*PASSWORD*PIN
Contoh : YM*master_cell*QWER12*1234
Paralel ID YM Transaksi hanya dilayani via SMS dari No HP utama. Kami tidak melayani via YM ataupun CS. - MENDAFTARKAN AGEN/DOWNLINE
Ketik : DAFTAR#NAMA#KECAMATAN#KABUPATEN#NO HP#PIN
Contoh : DAFTAR#MASTER CELL#GUNUNG MERIAH#ACEH SINGKIL#081234567890#1234
Bagian alamat mohon diisi dengan lengkap seperti kecamatan dan kabupaten. Hal ini untuk mempersiapkan stock dalam menghadapi hard cluster. - MARK UP SELURUH AGEN
Ketik : M.UP HARGA.PIN
Contoh : M.25.1234 - MARK UP KHUSUS ID AGEN
Ketik : MK.ID AGEN.UP HARGA.PIN
Contoh : MK.TR12345.25.1234 - TRANSFER SALDO KE AGEN/DOWNLINE
Ketik : TD.ID AGEN.NOMINAL.PIN
Contoh : TD.TR12345.200000.1234 - CHEK SALDO AGEN/DOWNLINE
Ketik : SD.ID AGEN/NO HP AGEN.PIN
Contoh : SD.TR12345.1234
Contoh : SD.081234567890.1234 - TIKET DEPOSIT BANK
Ketik : DEP.BANK.NOMINAL.PIN
Contoh : DEP.BRI.500000.1234
Request No Tiket hanya dilayani via SMS. - KOMPLAIN DEPOSIT
Ketik : KOMDEP.BERITA
Contoh : KOMDEP.TR12345 Sudah Transfer Deposit Rp 500123 ke Rek BRI 0010 01 0001 46562 a/n SUJOKO Tgl 08/06/14 Jam 12.05, segera diproses terimakasih. - KOMPLAIN TRANSAKSI
Ketik : KOMTRX.BERITA
Contoh : KOMTRX.TR12345 Trx I10.085712345678 Tgl 08/06, laporan sukses dan saldo terpotong tapi pulsa belum masuk, segera diproses terimakasih.
UNTUK KODE LEVEL DOWNLINE/AGEN
LEVEL | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | Dan |
---|---|---|---|---|---|---|
MARKUP | Rp 0,- | Rp 25,- | Rp 50,- | Rp 75,- | Rp 100,- | Selanjutnya |